Inspiration

Tuhan “Lapar” Menyelamatkan Jiwa-Jiwa dan Kita Pun Diutus Terlibat di Dalamnya, Bagaimana?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mari kita renungkan betapa Tuhan “lapar” untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Itu karena Cinta-Nya yang berkobar bagi umat manusia.

Referensi pihak ketiga

Untuk memenuhi kehendak itulah maka Yesus Kristus mengutus para murid-Nya untuk melipatgandakan kehadiran-Nya di dunia. Begitulah kiranya makna bacaan Injil yang diwartakan kepada kita.

Lalu bagaimana dengan kita dalam menanggapi perutusan-Nya? Kita dapat begitu cepat terkuras oleh kebutuhan yang tidak pernah habis dari mereka yang kita layani. Kita bisa menutup pintu pada orang lain dengan alasan mudah; kita dapat mengabaikan kebutuhan mereka, yang Allah ingin berikan solusi di tangan kita. 

Referensi pihak ketiga

Syukurlah, hati Kristus selalu murah kasih dan menguatkan kita. Secara kreatif Dia membawa solusi ilahi ke dalam karya keselamatan untuk menjangkau lebih banyak jiwa, menyembuhkan lebih banyak hati, menyembuhkan lebih banyak penyakit. Dan karena itu, Yesus Kristus mengutus siapa saja yang dikehendaki-Nya, termasuk saya dan Anda!

Apakah kita menggunakan semua kreativitas, kecerdasan, dan kekuatan kehendak kita untuk memenuhi kebutuhan yang telah dipercayakan Tuhan kepada perawatan kita? Apakah kebijaksanaan ilahi, yang berakar dalam doa, berperan dalam cara kita melayani sesama dan semesta?

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 07/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 07 Juli 2019 Hari Minggu Biasa XIV Bacaan Injil Lukas 10:1-12.17-20

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4248003950317832?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.