Inspiration

Tujuan Yesus adalah Pertobatan demi Keselamatan! Indah Bukan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Apa sesungguhnya maksud dan tujuan sabda Yesus hari ini? Inilah jawaban yang saya renungkan. 

Referensi pihak ketiga

Tujuan dari semua tanda-tanda dan sabda Yesus adalah untuk membawa perubahan hati kita. Setiap tanda-tanda dan mukjizat yang dikerjakan oleh Yesus dimaksudkan untuk memperoleh tanggapan iman dan kepercayaan dari para pendengar-Nya. 

Nah, bahaya bagi kita, seperti bagi pendengar Yesus, adalah kita menjadi terbiasa dengan tanda-tanda dan sabda-Nya dan karena itu lalu kita merasa berhak menuntut lebih banyak tanda-tanda, sehingga kehilangan pandangan akan tujuan akan iman dan pertobatan. 

Referensi pihak ketiga

Padahal, yang utama adalah perubahan hidup kita dari mementingkan diri sendiri menjadi terpusat pada Kristus. Tentu saja, kita ingin terpesona oleh mukjizat Yesus, tetapi kita harus lebih ingin mengubah hidup kita. 

Yesus tidak pernah membuat mukjizat hanya untuk memberi kesan apalagi agar dikagumi, tidak. Semua dilakukan Yesus melulu untuk mengubah hati kita agar kembali kepada Allah. Yesus hanya ingin mengajak dan membawan kita ke dalam persatuan yang lebih dalam dan lebih mesra dengan Allah, Abba dan Bapa semua orang.

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 16/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 16 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XV Mateus 11:20-24

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/663929211411451?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.