Inspiration

Tetap Taburkanlah Kebaikan & Berkat, Bahkan Bila Harus Gagal Ditolak, Sisanya Urusan Tuhan

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pernahkah Anda merenungkan fakta ini? Bayangkan! Yesus berkhotbah kepada orang banyak. Tentu Yesus berharap mendapat tanggapan positif.Namun yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyaksikan banyak orang menutup telinga terhadap pesan keselamatan yang diwartakan-Nya. Bahkan mereka berbalik melawan dan menyalibkan Dia!

Referensi pihak ketiga

Namun Yesus tidak pernah gagal total. Kegagalan diubah menjadi berkah. Kematian diubah menjadi kebangkitan. Inilah yang bisa direnungkan dari Injil hari ini.

Suatu hari Yesus melihat seorang petani menabur benih. Dia melihat burung datang segera dan mengambil beberapa. Dia melihat benih yang sebelumnya ditabur hangus oleh matahari. Dia melihat beberapa kecambah dicekik oleh gulma. 

Referensi pihak ketiga

Yesus lalu mengingat wajah-wajah dan mungkin bahkan nama-nama orang yang mendengar pesan-Nya, tetapi yang memilih untuk tidak merespons atau yang jawabannya berumur pendek. Namun, ingatan itu datang bukan untuk mengutuki mereka melainkan tetap mengasihi dan memberkati mereka! 

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Johart Wurlirang, 24/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 24 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVI Bacaan Injil Mateus 13:1-9

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/533975680881454?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.