Inspiration

Mengapa Kejahatan Masih dan Selalu Ada? Inilah Salah Satu Jawabannya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Ketika kadang-kadang tampaknya kejahatan dapat menang di dunia, kita perlu menyadari bahwa Tuhan memiliki pendapat terakhir yang berbeda atas kejahatan. Ya, tampaknya, secara misterius Tuhan membiarkan kejahatan itu ada meski kejahatan itu tak pernah berasal dari Tuhan.

Referensi pihak ketiga

Lalu kenapa Tuhan tidak memusnahkannya? Oh, tidak, kejahatan ada meski bukan dari Tuhan, dan Tuhan membiarkannya demi memurnikan kebaikan dan kesucian. 

Tentu, akan ada saatnya ketika kejahatan diadili dan tidak akan lagi memiliki kuasa atas hidup kita di dunia maupun apalagi di surga. Jika kita menabur kebaikan dengan hidup kita dan jika kita hidup dalam rahmat Tuhan, maka Tuhan pun akan membebaskan kita dari wilayah kejahatan selamanya. 

Referensi pihak ketiga

Jadi, mari kita membangun kepercayaan diri kita akan Kerajaan Tuhan yang hadir dalam hidup kita dan kita berada dalam lingkup Kerajaan-Nya. Mari kita berjuang melawan kejahatan sebagai cara untuk menunjukkan ketulusan cinta kita kepada Tuhan, sesama dan semesta.

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

JoharT Wurlirang, 30/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 30 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVII Bacaan Injil Mateus 13:36-43

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3185664524644525?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.