Inspiration

Mari Kita Buka Peti Harta Karun Yang Belum Dibuka, Apakah Isinya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah peti harta karun yang belum dibuka. Maka mari kita membongkar harta karun karunia iman, harapan dan cinta. Itu berarti bahwa kita masuk ke dalam karya kehidupan spiritual kita. 

Referensi pihak ketiga

Untuk itu, kita perlu bekerja sama dengan rahmat Kristus agar benar-benar memiliki harta karun ini. Penanaman iman, harapan, dan kasih membantu kita menemukan dan menghayati harta ini lebih lengkap setiap harinya.

Untuk itu pula dibutuhkan pengorbanan. Pengorbanan dan pelepasan keduniawian yang kita lakukan untuk mengenakan manusia baru itu membantu kita menggali harta ini dari kehidupan duniawi kita. 

Dilengkapi dengan karya amal dalam sikap murah hati, kita pun terbantu dalam menjadikan harta karun ini benar-benar abadi dan pasti memperkaya hidup kita. Apakah kita dengan tulus membiarkan harta Kristus mengubah hidup kita? Bagaimana menurutmu? 

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 31/7/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 31 Juli 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVII PW S. Ignasius dari Loyola, Imam Bacaan Injil Mateus 13:44-46

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1756668830122747?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.