Inspiration

Kejahatan Tidak Bisa Menghancurkan Kita Bila Kita Bersama Tuhan, Yakinlah Itu! Yakinlah!


Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dalam hidup ini kita harus memiliki keyakinan bahwa kejahatan akan bisa menghancurkan kita asal kita bersama Tuhan! 

Bukankah kuat kuasa Tuhan telah meringkus kejahatan? Bahkan Tuhan pasti datang untuk mengambil kuasa jahat. Kita harus hadir bersama-Nya dalam peziarah kita yang singkat di bumi ini. 

Caranya? Sadari hari ini, setiap hari sebagai kesempatan merasakan kehadiran-Nya dalam setiap aktivitas kita. Gunakan hari ini – setiap hari – untuk menaburkan hal-hal dan semua yang bisa kita lakukan. 

Selanjutnya, sadarilah bahwa inilah yang akan membuat kita bertahan pada kedatangan Tuhan di akhir zaman. Maka, jangan sampai kejahatan melumpuhkan kita hingga kita tak lagi mampu berbuat baik, sekecil apa pun! Okay?Bagaimana menurutmu? 

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 1/8/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 01 Agustus 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XVII PW S. Alfonsus Maria de Liguori, Uskup dan Pujangga Gereja Bacaan Injil Mateus 13:47-53

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4440142895619027?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.