Inspiration

Bukan Kemenangan & Kekuasaan Yang Dibicarakan-Nya, Tapi Sengsara, Wafat & Kebangkitan-Nya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus Kristus berbicara dengan Musa dan Elia tentang perjalanan eksodus-Nnya yakni pembebasan umat manusia dari perbudakan menjadi dosa berkat sengsara, wafat dan kebangkitan-Nya. 

Referensi pihak ketiga

Dalam kemuliaan-Nya bersama Nabi Musa dan Nabi Elia, Yesus Kristus tidak berbicara tentang mukjizat yang sudah, sedang dan akan dibuat-Nya. Yesus Kristus juga tidak bicara tentang kenyamanan atau keindahan dunia ini, atau ambisi pribadi-Nya. 

Yesus Kristus tidak peduli dengan peluang yang mungkin Dia miliki untuk menggunakan bakat dan kemampuan Ilahi-Nya, untuk mencapai hal-hal besar, untuk mendapatkan penghargaan dari orang lain, untuk membuat nama untuk diri-Nya sendiri, atau untuk beristirahat dan bersantai. Sama sekali tidak! Yesus tidak membicarakan hal-hal ini. 

Referensi pihak ketiga

Satu-satunya keinginan-Nya adalah kepergian-Nya menyongsong penderitaan dan kematian-Nya dan keberangkatan-Nya dari dunia ini untuk memuliakan Bapa-Nya. Dengan demikian Yesus Kristus memenuhi kehendak-Nya dengan menyelamatkan umat manusia.

Bagaimana menurutmu? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 6/8/2019 

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refeleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 06 Agustus 2019 Pesta Yesus Menampakkan Kemuliaan-Nya Bacaan Injil Lukas 9:28-36

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/831878703327478?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.