Inspiration

Berbuat baik Sajalah Selalu, Terlepas dari Yang Orang Lain Pikirkan dan Katakan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Berbuat baik sajalah selalu, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan dan katakan. Okay?

Referensi pihak ketiga

Sebagai Putra Allah, Yesus Ktistus maha tahu, mengetahui apa yang dipikirkan orang lain. Dia sering menegur orang-orang Farisi, karena Dia melihat kecurangan dan kepicikan mereka. Yesus membaca pikiran mereka.

Mereka adalah pemandu jemaat, tetapi mereka berdiri jauh dari kebutuhan jemaatnya dan memaksa orang untuk mengikuti banyak aturan yang tidak mereka penuhi sendiri. Yesus melihat seseorang yang membutuhkan pertolongan yang dapat Dia bantu. 

Referensi pihak ketiga

Meskipun Yesus melihat di sekeliling-Nya banyak kritik yang mengamat-amati kata-kata dan tindakan-Nya, tidak ada yang akan mencegah-Nya untuk melakukan perbuatan baik ini. 

Nah, makanya, berbuat baik sajalah selalu, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan dan katakan. Okay?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Candi Gedong Songo, Sumowono, 9/9/2019 

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 09 September 2019 Pekan Biasa XXIII Bacaan Injil Lukas 6:6-11

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2376372054641533?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.