Inspiration

Persatuan Yesus dengan Bapa, Sumber Berkat bagi Kita, Maka Marilah Tinggal dalam Dia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Saluran untuk rahmat Tuhan. Setelah menghabiskan malam semalam-malaman dalam doa, Yesus telah mempersiapkan diri-Nya untuk memberi dengan murah hati dari diri-Nya sendiri pada hari berikutnya. Bersatu dengan Bapa-Nya, sumber segala kebaikan, Yesus menyalurkan kebaikan ini kepada mereka yang diperbudak oleh roh-roh jahat atau yang membutuhkan penyembuhan ilahi. 

Referensi pihak ketiga

Tentu saja, karena Yesus adalah Putra Allah, maka Ia memiliki kekuatan itu di dalam diri-Nya dengan hak-Nya sendiri. Namun, Dia ingin memberi kit contoh tentang bagaimana menjadi ranting yang disatukan dengan pokok anggur, untuk menghasilkan buah yang akan bertahan lama. 

Referensi pihak ketiga

Persatuan-Nya dengan Bapa adalah contoh nyata atas sabda-Nya. Maka Yesus menjadi jalan, kebenaran dan hidup kita; Hakim Penuh Kerahiman pada akhir zaman! Persatuan Yesus dengan Bapa, sumber berkat bagi kita, maka marilah tinggal dalam Dia.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 10/9/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 10 September 2019 Pekan Biasa XXIII Bacaan Injil Lukas 6:12-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3601955592000014?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.