Inspiration

Keheningan Cinta Keheningan Semesta Bersumber dari Keheningan Cinta-Nya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Keheningan cinta adalah keheningan semesta bersumber dari keheningan cinta-Nya. Bagaimana?

Referensi pihak ketiga

Yesus menggunakan kata-kata yang sama ini dalam Markus 1:25 untuk membungkam iblis. Sementara Dia menegur angin dan menundukkan lautan yang bergolak, mungkin Dia juga berbicara kepada jiwa gelisah para murid-Nya.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Sejarah, sepanjang perjalanan kembali ke Taman Eden, mengungkapkan kecenderungan manusia untuk tidak percaya dan takut ketika “suara” yang ternoda dan berprasangka mengaburkan visi kita tentang Allah yang sejati. Dalam skenario ini, Yesus menenangkan kekacauan eksternal. Itu melayani tujuannya menghasut iman yang hidup dan kepercayaan yang lebih dalam pada para rasulnya. Tanggapan mereka terpesona, dan mereka mempertanyakan siapa dia, “guru” ini yang dapat memerintah bahkan angin dan lautan. Kita akan menjadi respons yang tepat sejak awal, ketika mereka membawa Yesus ke dalam kapal mereka “sebagaimana adanya”, Anak Allah, Penguasa sejarah, Pangeran Damai. Semoga saya masih jiwa saya yang bergejolak dalam pengakuan penuh kekaguman tentang siapa Anda sebenarnya – Anak Allah menjadi manusia, datang untuk menyelamatkan saya dari hamba dan dosa dan ketakutan.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih ekologis.

JoharT Wurlirang, 1/2/2020

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1842104561550367?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.