Inspiration

Kekuatan Iman yang Rendah Hati dalam diri Yairus

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kekuatan Iman yang Rendah Hati dalam diri Yairus. Yairus adalah kepala rumah ibadat. Namun, Yairus melakukan hal yang tidak terpikirkan! 

Referensi pihak ketiga

Dia, seorang pejabat yang terhormat, bersujud di hadapan Yesus. Dia putus asa demi putrinya, tetapi gerakannya mencerminkan imannya. Dia tidak bertanya apakah Yesus dapat menyembuhkan; dia sudah percaya. 

Referensi pihak ketiga

Apa yang tidak dia bayangkan adalah kuasa Yesus untuk membangkitkan dari kematian! Apa yang masuk dalam hati Jairus ketika putrinya bernafas lagi dan dia melihat kehidupan baru di matanya yang terbuka? Mungkin Yairus merasakan keceriaan Bapa Surgawi, yang akan membangkitkan tubuh anak-anak tercintanya pada hari terakhir. Kehidupan baru adalah milik kita jika kita menjaga mata kita tetap dengan iman dan keyakinan kepada Anak yang telah memenangkannya untuk kita. Saat ini, Gereja, sebagai sakramen keselamatan universal, memberi kita makanan dengan cicipan surga ketika kita melakukan perjalanan menuju rumah Bapa kita. Bagaimana kita menanggapinya? 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Terima kasih berkenan membaca renungan ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih ekologis.

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 4/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Injil Markus 5:21-43

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/607591767283239?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.