Inspiration

Semoga Kita Dijauhkan dari Rabun Dekat Terhadap Dia!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Lihatlah keragu-raguan Yesus atas rabun dekat dan keras hati dari orang-orang yang menuduh-Nyya menyembuhkan pada hari Sabat. Kemarahan-Nya dibenarkan.

Referensi pihak ketiga

Tetapi kemarahan Yesus bukan hanya kemarahan manusia. Itu juga semacam murka ilahi. Kemarahan-Nya mengingatkan kita bahwa hanya satu hal yang menghalangi hati Allah dari belas kasihan yakni sikap tegar tengkuk dan keras hati kita.

Referensi pihak ketiga

Itu membuat Yesus tidak berdaya untuk melakukan misi utama yang dijalankan-Nya yakni mencapai keselamatan jiwa-jiwa. Tegar tengkuk dan keras hati menjauhkan kita dari Tuhan, sumber dari semua kehidupan. Betapa kebebasan yang bertanggung jawab dapat – dibuat menurut gambar Allah sedemikian rupa sehingga kita dapat memilih untuk terbuka atau tertutup bagi pemenuhan dan keselamatan kita sendiri yang hadir dalam pribadi Yesus. 

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga refleksi sederhana ini memberi inspirasi dan bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca refleksi ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 22/1/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 22 Januari 2020, Hari Selasa Pekan Biasa II,Markus 3:1-6

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4182190846758838?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.