Inspiration

Kesembuhan dalam Kepak Sayap-Sayap Kasih-Nya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kesembuhan dalam Kepak Sayap-Sayap Kasih-Nya: Nabi Mikha memperingatkan suatu hari ketika mereka yang tidak jujur ​​akan dihakimi untuk menghukum, dan mereka yang takut akan Tuhan akan dipulihkan. Dia berkata, “Bagi kamu yang takut akan nama-Ku, matahari keadilan akan muncul dengan kesembuhan di sayapnya (Maleakhi 3: 19-20).

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Dalam baris-baris Kitab Suci ini, matahari menyinggung sosok ilahi – pada dasarnya, Yesus. “Sayap” dalam bahasa Ibrani adalah “kanaf,” yang berarti sudut pakaian, yang pada orang Yahudi yang setia akan menjadni tempat jumbai menggantung dari selendang doa mereka. Jumbai ini terdiri dari string dan simpul yang mewakili perintah-perintah Tuhan, yang harus diikuti oleh mereka yang ingin diperhitungkan di antara orang-orang benar.

Kita melihat pemenuhan bagian ini ketika orang-orang memohon “untuk menyentuh rumbai jubahnya; dan banyak orang yang menyentuhnya disembuhkan ”(Matius 6:56). Yesus, sebagai hukum baru, membuat kita menjadi orang benar melalui kasih karunia. Kagumi rencana Tuhan untuk umat-Nya, untuk Anda dan saya.

Bagaimana menurutmu, Kawan? Terima kasih. Telah membaca renungan ini. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 10/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber inspirasi: refleksi pribadi berdasarkan Markus 6:53-56

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1318136075566158?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.