Inspiration

Bergumul Bersama Kristus dalam Pemeriksaan Batin dan Pertobatan Harian

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Hati kita dibentuk oleh pengaruh eksternal dan internal. Apa yang membentuk hati saya sepanjang hari: interaksi dengan orang-orang, media sosial, acara TV, buku, keputusan untuk menggunakan waktu, kegiatan yang mengisi hari saya? Ataukah, hati kita dibiarkan dibentuk oleh penyelenggaraan kasih Tuhan dalam setiap peristiwa hidup kita?

Referensi pihak ketiga

Maka, mari kita merenungkan hidup kita masing-masing. Kita mohon dan meminta kepada Tuhan, untuk menunjukkan kepada kita apa yang membuat hati kita lebih seperti milik Dia. Kita singkirkan segala hal yang mencemarkannya. Itulah maknanya pula setiap pemeriksaan batin harian kita.

Referensi pihak ketiga

Tentu, ini adalah pemeriksaan hati yang sulit yang membutuhkan hasrat yang tulus untuk transformasi yang lebih dalam menjadi pribadi seperti apa panggilan saya. Saya sendiri selalu mohon dan berdoa, dengan “bergulat dengan dan bersama Yesus” semoga saya menemukan undangan baru untuk pertobatan yang lebih dalam dan pemuridan yang lebih dalam setiap hari.

Referensi pihak ketiga

Demikian. Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. 

JoharT Wurlirang, 12/2/2020,

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: inspirasi dari Markus 7:14-23

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/579230361992745?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.