Inspiration

Roti Kehidupan dari Surga, Jangan Heran, Bersyukurlah!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah ​Roti Sejati dari Surga. Tidak usah heran. Itulah ajaran dalam Gereja Katolik tentang Sakramen Ekaristi. Kami bersyukur mendapat anugerah Roti Kehidupan dari surga, yakni Kristus sendiri.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Ragi yang baik yang ditawarkan Yesus adalah iman kepada pribadi-Nya. Mukjizat roti menggemakan tanda-tanda masa lalu dan menunjuk kenabian kepada roti masa depan dari surga. Manna Perjanjian Lama jatuh dari surga untuk menawarkan makanan kepada orang-orang yang dipilih saat mereka melakukan perjalanan melalui padang pasir ke tanah yang dijanjikan. Itu adalah hadiah yang diberikan untuk perjalanan, tetapi terhenti ketika mereka tiba. Ketika kepenuhan waktu semakin dekat, kerinduan akan roti dari surga meningkat di antara mereka yang mengantisipasi kedatangan Mesias.

Referensi pihak ketiga

Yesus datang untuk memelihara rasa lapar itu. Dia memberi kita Tubuh dan Darah-Nya sendiri, sebagai Roti Kehidupan dari surga; persembahan untuk rezeki kita, saat kita melanjutkan perjalanan ke tanah perjanjian kita, surga. Dia memberi kita Tubuh dan Darah-Nya agar kita memiliki kehidupan kekal di dalam dirinya.

Referensi pihak ketiga

 Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 1​8​/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Markus 8:1​4​-​2​1

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3420795035684388?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.