Inspiration

Ingatlah Kawan, Siapakah Anda, Dialah Penebus Umat Manusia, Termasuk Anda!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih.  Ketika Yesus menempatkan seorang anak di hadapan para murid, Ia mengingatkan mereka tentang identitas mereka sendiri. Pengikut terdekat-Nya adalah bagian dari Anawim, orang miskin Yahweh. Mereka adalah keturunan dari orang-orang Yahudi yang tampaknya terlupakan yang tertinggal di pengasingan, tetapi memilih untuk dengan setia memelihara Perjanjian dan memelihara harapan dalam pemulihan Israel dengan kedatangan Mesias.

Referensi pihak ketiga

Anawim adalah yang sederhana dan miskin, seperti anak-anak. Namun mereka tetap dikasihi di mata Allah, dipilih oleh-Nya. Yesus mengingatkan mereka tentang siapa mereka atau apa yang mereka butuhkan jika mereka lupa – seorang anak yang bisa dipercaya, paling tidak, seorang pelayan di antara semuanya. Meskipun dipanggil untuk menjadi “kecil” dan “paling tidak” mereka juga diberkati untuk berjalan di jalan yang sama dengan Tuhan mereka – yang sepenuhnya memberi diri sebagai hamba yang menderita. Saya juga seorang anak Allah, dipanggil untuk menjadi “yang paling tidak”, “hamba dari semua.”

Referensi pihak ketiga

Ya Yesus, saya berterima kasih atas cara Anda menantang saya untuk berpikir bukan seperti yang dipikirkan dunia tetapi seperti yang dipikirkan Tuhan. Bantu saya untuk selalu bersikap rendah hati seperti Dikau yang selalu melayani bahkan menyerahkan nyawa-Mu sebagai tebusan bagi semua orang, kini dan selamanya. Amin.

Kayu salib yang sering menjadi bahan penghinaan hingga hari ini adalah tanda penebusan Kristus yang paling sempurna, termasuk kepada para penghina-Nya!. Jadi, mari ingatlah sipa Anda? Namn Tuhan tetaplah menebus Anda dengan cinta kasih-Nya! Hebat kan?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 25/2/2020

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

SALAM PERADABAN KASIH EKOLOGIS!

Sumber: Markus 9:30-37

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/820548363031861?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.