Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Hidup ini adalah kesempatan yang harus dipergunakan untuk menjadi berkat. Seperti apakah?

Referensi pihak ketiga

Inilah yang dikatakan oleh Y. Ike Wardani Himaningtyas, KTU FEB, salah satu dari empat pribadi yang memasuki masa pensiun sebagai bagian dari tenaga pendidikan (tendik) Unika Soegijapranata Semarang. Ia pensiun bersama tiga tendik lainnya yakni FX Sugiyanto, Serafina Melati Puspita, Y. Aribowo Hendro. Mewakili rekan-rekannya, Ike memberikan sambutannya. Dia bilang, hidup ini kesempatan. Kita hayati dengan sukacita. Kita dipisahkan oleh “SK”.

Referensi pihak ketiga Ike menerima SK Pensiun dari Rektor Unika Soegojapranata, Prof Ridwan Sanjaya

Dan Ike pun bernyanyi. Katanya: Hidup ini kesempatan untuk melayani Tuhan. Gunakan kesempatan untuk menjadi berkat. Selagi kita masih kuat. Hidup ini sesungguhnya sudah menjadi berkat.

Referensi pihak ketiga

Semoga kalimat-kalimat yang disampaikan oleh Ike ini memberi inspirasi bagi siapa saja yang barangkali hendak memasuki masa pensiun. Hidup ini kesempatan. Ayo saling menjadi berkat.

Salam sejahtera peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Kampus Ungu Unika, 8/6/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber http://con.uctalks.ucweb.com/detail/ddae104446e34a5ea6125635e96c0fab?uc_param_str=dnvebintwidsudsvpflameefutpcch&stat_entry=personal&comment_stat=1