Referensi pihak ketiga – Bahagianya Rafi di gendongan Presiden Jokowi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Digendong Presiden Jokowi, beginilah yang terjadi pada Arif, bocah berkebutuhan khusus ini! Keberanian dan kemerdekaannya sebagai bocah sungguh memberi inspirasi dan motivasi kepada siapa saja dalam mengekspresikan kerinduannya pada kebaikan. Orang baik dekat dengan orang baik.

Orisinil – Suaradotcom

Nah, bagaiamana perasaan kamu saat melihat cuplikan video peristiwa itu? Pastinya, hati dan jiwa kita diliputi rasa kagum dan haru. Itulah realitas otentik tanpa rekayasa. Itu juga bukan serial sandiwara melainkan fakta yang memberi inspirasi dan motivasi untuk bersikap jujur pada kebaikan.

Referensi pihak ketiga – Digendong Presiden Jokowi, Rafi tampak bahagia

Nah, masak sih, kita kalah dari bocah itu? Mari belajar dari Arif Ahmad Fauzi. Beginilah yang terjadi saat bocah itu mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jum’at (8/2) lalu di Cianjur. Presiden Jokowi pun langsung menggendong dan memeluk Rafi. Rafi pun tampak bersukacita dan berbahagia.

Referensi pihak ketiga – Rafi dan Ibundanya sesudah digendong Presiden Jokowi

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 13/2/2019

BERKAH DALEM

Sumber:

1. https: //youtu.be/_DatyffSG8s

2. https: //m.detik.com/news/video/190210053/ini-rafi-anak-berkebutuhan-khusus-yang-peluk-jokowi

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2910693681174325?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal