Inspiration

Dahsyat! Inilah Rahasia Doa Yang Mujarab, Doa Bukan Soal Meminta, Tetapi Mendengarkan

Sahabat Peradaban Kasih UC News terkasih. Mungkin Anda selalu berdoa, namun, doa Anda tak kunjung terkabulkan Tuhan. Anda menjadi putus asa dan kemudian berhenti berdoa. Apa yang salah? Mari kita cari jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Ternyata, prinsip doa – sebagaimana diajarkan oleh Bunda Teresa Kalkuta – bukan soal meminta, melainkan soal mendengarkan dalam sikap iman dan penyerahan kepada Tuhan, apa pun agama dan kepercayaan kita. Kutipan berikut ini membantu kita memahami makna doa yang sebenarnya.

“Doa bukanlah soal meminta. Doa adalah berserah diri di tangan Tuhan, berada dalam disposisi-Nya, dan mendengarkan suara-Nya di kedalaman hati kita.” (Bunda Teresa Kalkuta)

Referensi pihak ketiga – SUmber: Pinterest.com

Belajar dari nasihat itu, marilah sekarang kita mengubah sikap cara kita berdoa. Jangan hanya meminta, melinkan berani percaya dan mendengarkan suara-Nya di kedalaman lubuk hati kita. Pada saat kita mampu mendengarkan suara-Nya, pada saat itulah kita akan mendapatkan jawaban atas setiap doa yang kita persembahkan kepada Tuhan.

Referensi pihak ketiga

Mari kita mencobanya. Semoga doa-doa Anda lantas mendapatkan jawaban yang tepat, bukan menurut kehendak dan pikiran Anda, melainkan seturut kehendak dan pikiran Tuhan! Anda siap melakukannya? Cobalah dan tunggulah hasilnya yang akan mengejutkan Anda!

Salam peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati!***

Kampus Ungu Unika Semarang, 19/4/2018

Sumber: refleksi opini pribadi terinspirasi kutipan dari Bunda Teresa Kalkuta

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1246294147193189?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.