Inspiration

Mantab Jiwa! Inspirasi Menjadi Pribadi Yang Berbuah Kebaikan Bagi Kehidupan Bersama, Apa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mantab Jiwa! Inilah inspirasi agar kita bisa menjadi pribadi yang berbuah kebaikan bagi dan dalam kehidupan bersama. Apa saja?

Referensi pihak ketiga

Pertama, tinggalah di dalam Tuhan dalam kemesraan doa yang intim dan mendalam. Apa oun agama dan kepercayaan kita, saat kita berdoa sesungguhnya kita sedang tinggal di dalam Dia.

Referensi pihak ketiga

Kedua, biarkanlah Tuhan tinggal dalam hidupmu dan menguasai seluruh kesadaran dirimu. Ketika Tuhan tinggal dalam diriMu, saat itulah Tuhan bekerja dalam dan melalui hidupmu. Nah ketika Tuhan yang bekerja dalham dirimu, pastilah hidupmu akan membuahkan segala yang baik dan bermanfaat bagi kehidupan bersama, tak bisa tidak!

Referensi pihak ketiga

Dua cara itulah, yang sesungguhnya menginspirasi kita untuk mampu menjadi pribadi yang berbuah kebaikan bagi dan dalam kehidupan bersama. Inilah buah kebaikan itu: kasih, damai sejahtera, kerukunan, persaudaraan, kejujuran, keadilan dan peradaban kasih.

Demikian, semoga bermanfaat. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua dengan buah kebaikan dalam hidup bersama.***

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 30/4/2018.

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4149338614497481?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.