Inspiration

Bergembiralah Dan Bersyukurlah, Sebab Kegembiraan Dan Syukur Adalah Kualitas Batin Kamu

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pasti kamu sudah paham betul bahwa kegembiraan dan syukur itu kualitas batin kita. Percaya nggak?

Referensi pihak ketiga

Pertama, melalui kualitas batin gembira dan syukur, kita bisa saling mengenal sebagai pribadi yang terlibat dalam pelayanan di jalan Tuhan, apa pun agama kita. Di tengah segala hal yang menyibukkan orang, selalu saja ada yang dengan gembira dan syukur bisa hadir untuk saling melayani, menguatkan dan memotivasi satu terhadap yang lain. Ini sungguh inspiratif dan dahsyat Gan!

Referensi pihak ketiga

Kedua, kebetulan, saya selalu berjumpa dan mengalami bahkan bekerjasama dengan orang-orang yang selalu mempunyai ruang dan waktu untuk melayani dengan gembira dan syukur. Bahkan ketika mereka sendiri sedang sakit. Mereka selalu siap melayani siapa saja yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. Sungguh inspiratif dan luar biasa, Kawan!

Referensi pihak ketiga

Menurutku, kegembiraan dan syukur dalam pelayanan tulus seperti itu yang harus terus dikembangkan di tengah kehidupan yang kian egois, individual dan terancam bahaya kerakusan dan korup ini. Bagaimana menurutmu girls and guys? Yuk kita coba dari diri kita, dari keluarga kita dan dari komunitas kita. Semoga dengan begitu, peradaban kasih kian meluas dan mengakar di tengah masyarakat kita. Salam peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Thomas Aquinas Kampus Ungu Semarang, 11/5/2018.

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1335864221249665?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.