Inspiration

Inspiratif! Ternyata, Beginilah Cara Kerja Roh Jahat Mempengaruhi Hidup Manusia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah gagasan inspiratif tentang cara kerja roh jahat mempengaruhi hidup manusia. Karenanya kamu perlu tahu agar bisa mengantisipasinya bila ia menyerangmu. Mau tahu seperti apa? Kita simak yuk.

Referensi pihak ketiga

Pertama, jangan kaget, roh jahat itu masuk secara halus dalam diri manusia yang hidupnya sudah ditandai kejahatan. Apalagi bila orang itu sudah menjauh bahkan meninggalkan Tuhan. Roh jahat masuk secara halus, nyaris tanpa perlawanan karena keadaan yang bersangkutan sudah nyaris sama dengan roh jahat.

Kedua, orang yang pada dasarnya sedang dikuasai roh jahat akan merasa terhibur oleh iming-iming godaan jahat. Berpikir bahwa Tuhan itu tidak ada merupakan hal yang mengasyikkan dan menyenangkan baginya. Keadaan hidupnya yang kacau makin dibuat kacau. 

Referensi pihak ketiga

Begitulah maka, makin lama, roh jahat berhasil menjerumuskan manusia yang sudah dikuasai kejahatan itu kian mati rasa, mati pikir, mati kehendak. Sifat jahat yang haus darah ingin menghabisi orang lain kian membara dan membuat yang bersangkutan ketagihan melakukan kejahatan.

Nah kawan, apa yang bisa kita lakukan bila melihat orang dan atau kita sendiri berada dalam keadaan seperti itu? Hanya satu kata: Lawan! Atau tiga kata: Lawan dengan keras!

Referensi pihak ketiga

Selamat mencoba. Semoga terinspirasi dan termotivasi untuk mengenali cara kerja roh jahat; melawannya dengan keras. Dengan begitu peradaban kasih lambat-laun akan tumbuh dan berbuah dalam kehidupan kita. Salam peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Wisma Salam, 12/5/2018

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Latihan Rohani Ignatius

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2441598707558857?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.