Inspiration

Percayalah! Inilah Inspirasi Bahwa Allah Menolong Hamba-Nya Yang Teraniaya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Merenungkan tema tentang Allah yang menolong hamba-Nya yang teraniaya tiada habis-habisnya. Inilah inspirasi menarik yang bisa kita refleksikan. Semoga memotivasi dan menginspirasi kita. Mari kita renungkan tahap demi tahap.

Referensi pihak ketiga

Pertama, saya temukan teks inspiratif dari Mazmur 91:7. Begini teks selengkapnya: Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. 

Referensi pihak ketiga

Kedua, sesungguhnya, mazmur ini mengungkapkan keamanan orang yang sepenuhnya mengandalkan Allah. Oleh mazmur ini kita diyakinkan bahwa Allah akan menjadi perlindungan kita. Allah selalu menolong hamba-Nya yang teraniaya. So jangan takut girls and guys!

Referensi pihak ketiga

Ketiga, oleh sebab Allah selalu siap menolong dan menjaga hamba-Nya yang teraniaya, maka, yakinlah bahwa kita pun dapat mencari perlindungan-Nya pada saat-saat bahaya mengancam hidup kita. Bahaya itu bisa bersifat rohani maupun jasmani. Yang penting adalah tetap teguh dan percaya.

Begitulah permenunganku bahwa Allah selalu menolong hamba-Nya yang teraniaya berdasarkan Mazmur 91:7. Semoga bermanfaat dan menjadi berkat. Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

JohArt Wurlirang, 2/5/2018.

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Mazmur 91:7.

Sumber
http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3515343081650395?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.