Inspiration

Awaslah! Putus Asa Dan Galaumu Bisa Jadi Godaan Roh Jahat, Lawanlah Bersama Roh Baik

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Melakui artikel ini, saya hendak mengajak para sahabat bersikap hati-hati dan waspada terhadap roh jahat yang akan melawan dan menyerang kehendak baik yang sedang kita perjuangkan. Kita harus tetap fokus pada Roh Baik yang pasti akan memberi solusi terbaik. Seperti apakah?

Referensi pihak ketiga

Begini. Ketika seseorang sedang mengalami kemajuan dalam berkehendak baik, ternyata roh jahat itu nggak suka Bro. Maka ia akan melawan dan menyerang secara frontal. Ia pasti tidak ingin orang yang berkehendak baik itu mengalami kemajuan demi kebaikan. Ia akan membuat kita menjadi loyo, kecil hati, dan frustasi. So, jangan sampai kamu terjebak dengan tipu daya roh jahat yang seperti itu.

Alih-alih terjebak oleh bujukan roh jahat yang bikin kamu jadi loyo, kecil hati, marah, gundah, kacau, takut dan bahkan frustasi; kenapa nggak ngikuti saja bimbingan Roh Baik? Terus caranya gimana ya?

Referensi pihak ketiga

Begini. Roh Baik membantu kita dengan menggunakan hati nurani dan akal sehat. Ia akan mendorong, menyemangati, menginspirasi, memotivasi untuk mengatasi setiap hambatan, tantangan dan kesulitan. Bahkan dalam keadaan yang seakan mentok dan buntu, Roh Baik akan menunjukkan kepadamu sosok yang profesional dan kompeten untuk membantu kamu secara rohani. Roh Baik akan memberimu penghiburan, peneguhan, inspirasi dan rasa damai sejati.

Referensi pihak ketiga

Gitu Bro. Cobalah! Jangan menyerah! Dalam batas tertentu, inilah juga sharing dan pengalaman saya. Semoga bermanfaat bagimu. Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Wisma Elika Bandungan, 18/5/2018

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi Latihan Rohani St. Ignatius.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/520807231648224?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.