Inspiration

Inspirasi Kemenangan Kasih Sayang Terhadap Para Pembenci Di Hidupmu, Seperti Apakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Orang cenderung tergoda untuk membalas kejahatan dengan kejahatan. Namun itu justru pertanda kekalahan! Lalu kemenangan macam apa yang harus diraih? Ini jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Menangkanlah hidupmu dengan kasih sayang terhadap para pembencimu! Jadilah pembawa damai. Itulah kemenanganmu terhadap para pembenci di hidupmu. Jangan hiraukan cara-cara provokatif yang dilakukan orang-orang yang membencimu sehingga terjebak dalam lingkaran setan kebencian yang mereka serangkan padamu. Alih-alih membalas kebencian dengan kebencian apalagi dendam, jadilah pembawa damai dengan kasih sayangmu, sebab di situlah kita meraih kemenenangan kita terhadap orang-orang yang membenci kita.

Referensi pihak ketiga

Maka, inspirasi dan motivasi ini tak hanya bermanfaat untuk siapa saja yang gampang terjebak pada spontanitas balas dendam, melainkan juga bagi kita yang terus berkehendak baik membangun peradaban kasih bagi masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaan kita. Kemartabatan hidup beriman dan tanda kesejahteraan justru tampak ketika kita tetap sabar dan penuh kasih dalam menghadapi siapa saja yang menyerang kita dengan ujaran kebencian, kebohongan, dan fitnah. Berilah mereka senyum dan salam damai sejahtera selalu. Dengan cara itu, kemenangan hidup beriman dianugerahkan kepadamu, Kawan!

Referensi pihak ketiga

Salam peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua di mana pun berada. Ingat! Jadilah pembawa damai! Itulah kemenanganmu dalam menghadapi para pembencimu! Bagaimana menurutmu?***

Kampus Ungu Unika Seogijapranata, 11/6/2018

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1341797772993298?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.