Inspiration

Jangan Bersedih, Berbahagialah Karena Kasih Tuhan Berlimpah Bagi Yang Lemah, Percayalah!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Berada dalam situasi terjepit dan lemah itu pasti tidak mengenakkan. Tapi jangan bersedih kawan. Yakin dan percayalah bahwa kasih Tuhan berlimpah bagi yang lemah. Bagaimana bisa?

Referensi pihak ketiga

Kasih Tuhan berlimpah bagi yang lemah. Itu benar kawan. Banyak peristiwa di sekitar kita membuktikannya. Bahkan mungkin Sahabat Peradaban Kasih pun mengalaminya sendiri, pernah berada dalam keadaan lemah namun toh mengalami kasih Tuhan yang berlimpah.

Referensi pihak ketiga

Dalam hidup sehari-hari, kita bisa membuka mata terhadap fakta ini. Saat kita merasa lemah, lalu belajar berserah pasrah hati kita bungah karena kasih Tuhan berlimpah. Dalam semua agama, prinsip ini menjadi prinsip rohani. Tuhan menjaga dan melindungi yang lemah. Maka tak usah resah, gundah dan gelisah. Percayalah! Bahkan berbahagialah karena kasih Tuhan berlimpah bagi yang lemah.

Referensi pihak ketiga

Dalam keheningan, yuk kita rasakan kasih Tuhan yang berlimpah bagi kita yang lemah. Maka kita pun dikuatkan dan ikhlas pula membantu mereka yang lemah. Nah, pada saat itulah kita sudah menjadi berkah!

Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

JoharT Wurlirang, 21/5/2018.

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3627353164962058?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.