Inspiration

Inspirasi Sabar dan Syukur sebagai Ilmu Tingkat Tinggi. Cobalah dan Bersiaplah Dimuliakan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kesabaran dan syukur itu laksana sedesah nafas serentak antara menghirup dan menghembuskannya. Bagaiaman falsafah lokal Jawa melukiskannya? Mari kita simak bersama.

Referensi pihak ketiga

Sabar lan syukur iku ngelmu sing angel dilakoni, nanging sing isa nglakoni, kamulyan ganjarane. Bersikap sabar dan syukur itu laksana ilmu kehidupan tingkat tinggi yang sulit dijalankan. Namun bila kita mampu melakukannya, kemuliaan hidup akan menjadi buah ganjarannya.

Referensi pihak ketiga

Minimal, orang yang mampu bersikap sabar dan bersyukur menjadi pertanda bahwa ia masih hidup. Tanda kehidupan adalah desah nafas yang terjadi saat menghirup dan menghembuskannya. Itulah ganjarannya, itulah kemuliaannya.

Apa? Umur panjang! Hidup menjadi karunia. Karya menjadi berkah. Hidup dan pelayanan menjadi lebih indah. Karenanya, marilah kita belajar sabar dan bersyukur.

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Wisma Salam, 12/8/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2868016916574649?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.