Inspiration

Janganlah Mikir yang Nggak-Nggak, Bahagia dan Berpikir Positif Sajalah! Mengapa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Manusiawi bahwa siapa saja bisa mengalami rasa sakit hati. Namun, janganlah disesali. Dibikin lucu saja. Mengapa? Inilah jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Hidup itu terlalu indah dan terlalu berharga untuk memikirkan hal-hal yang nggak-nggak yang bisa menimbulkan rasa sakit hati. Maka, daripada terlalu dipikir dan bikin hidup jadi sakit lebih baik bergembiralah dan berbahagialah. Karenanya, tertawakanlah saja hidupmu. Jadikan indah dan lucu sebab memang hidup ini tak hanya indah dan lucu tetapi juga terlalu berharga tak hanya di mata manusia melainkan bahkan di mata Tuhan.

Caranya? Buang segala pikiran negatif (nggak mikir sing ora-ora). Pikirkan saja yang baik-baik. Setiap pikiran positif akan membawa pula buah-buah yang positif. Hidup lebih damai, lebih bahagia, lebih menyaudara dengan siapa saja.

Demikian, semoga bermanfaat. Itulah sedang saya alami saat menulis artikel ini di dalam taksi dari Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Museum Stovia Jakarta untuk acara Seminar Nasional Merawat NKRI melalui Seni dan Budaya. Saya ijin kepada sopir taksi untuk menuliskan artikel ini sementara ia melajukan taksinya hehehe. Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati kita semua.***

Museum Kesenian Stovia Jakarta, 8/8/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3796372596012660?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.