Inspiration

Manisnya Kasih Kerukunan Meski Legi Bratawali! Mengapa? Ini Jawabannya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Indahnya kasih kerukunan antara Presiden Jokowi dan Ketua IPSI Prabowo terasa legi bratawali dalam falsafah Jawa bagi orang tertentu. Mengapa?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Itu dikarenakan oleh fakta bahwa keduanya adalah Capres untuk Pilpres 2019 nanti. Indahnya kasih kerukunan dan persahabatan mereka selama ini dan dibikin viral gegara kreativitas Pesilat Hanifan Yudani Kusumah dalam rangkulan penuh pwngharapan ternyata belum tentu membuat sementara pendukung mereka turut bahagia.

Hanya orang-orang yang waras saja yang menghargai fakta ini namun tidak bagi mereka yang jiwanya sakit oleh racun kebencian dan dendam serta hasrat kekuasaan yang korup dan diskriminatif. Bagi mereka yang belum atau tidak waras, fakta itu legi bratawali alias pahit sekali. Mengapa? Karena hati mereka masih dikuasai sikap dendam dan benci.

Mohon maaf. Semoga fakta indah indah lambat laun pelan tapi pasti mampu menyembuhkan kita semua. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 30/8/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/662890071843035?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.