Inspiration

Mari Viralkan #NKRIRukunDamaiBersatu! Jangan Takut!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Di tengah suasana dunia sosial media yang mudah panas karena ujaran kebencian dan saling hujat hanya karena perbedaan aspirasi politis; mari kita bangun warna baru tagar NKRI Rukun Damai Bersatu. #NKRIRukunDamaiBersatu harus digemakan melalui hadirnya tayangan-tayangan teduh damai dalam keberagaman di antara para tokohnya. Mari kita wartakan #NKRIRukunDamaiBersatu.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Syukur kepada Allah, saya boleh terlibat dalam promosi #NKRIRukunDamaiBersatu minimal melalui dua tayangan ini untuk DIY dan Jawa Tengah. Untuk DIY dalam lagu Damai dalam Cinta karya sahabatku Yunan Helmi. Berikut tayangannya. Terima kasih berkenan melihatnya.

Orisinil

Sedangkan untuk Jateng kami lakukan dalam seruan Jateng Damai bersama para tokoh lintas agama ini. Meski tanpa nyanyian namun semua seruan itu menjadi nyanyian damai bagi siapa saja. Semoga menjadi kontribusi dalam rangka #NKRIRukunDamaiBersatu.

Orisinil

Semoga dua aksi damai itu bermanfaat dalam menyerukan #NKRIRukunDamaiBersatu dari Jateng dan DIY untuk seluruh bangsa dan dunia. Mari kita viralkan dan wartakan #NKRIRukunDamaiBersatu. Mengapa? Agar majulah negeriku, sentosalah seluruh warga masyarakatnya dalam peradaban kasih yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaannya.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca tulisan ini. Silahkan memberi komentar, tanda suka maupun bagikan kepada siapa saja demi #NKRIRukunDamaiSejatera. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Gunungpati Semarang, 8/9/2108

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi dua youtube terlampir

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3464622370078169?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.