Inspiration

Enak Aja! Sesudah Bohong dan Bikin Onar, Minta Maaf Lalu Mau Kabur! Skenario Apa Lagi?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mohon maaf, mentalitas Ratna Sarumpaet memang harus direvolusi agar kembali normal, kalau masih dimungkinkan sebelum ajal menjemput. Saya sudah ikhlas memaafkan nenek yang menebarkan keonaran publik dengan kebohongannya itu. Tapi sesudah membaca kabar bahwa korban penganiayaan fiktif itu mencoba hendak melarikan diri sesudah keģaduhan akibat ulahnya belum reda; apa pun alasannya; ini sungguh ironis dengan jiwanya yang katanya aktivis!

Referensi pihak ketiga

Jangan-jangan ini satu skenario baru yang dibuatnya sesudah skenario bohong dan fitnah hoax yang pertama gagal. Upaya untuk lari, lalu ditangkap di bandara, lalu jadi tersangka, akan membuat para sengkuni sumbu pendek gerombolan grusah-grusuh yang reaksinya saat termakan kebohongan nenek satu ini jauh lebih jahat dan biadab akan kian kalap. Lalu mereka diyakinkan oleh asumsi mereka sendiri bahwa Jokowi itu dzalim dan tak cocok jadi Presiden hahaha. Benar-benar picik dan ini yang harus direvolusi secara mental.

Selebihnya, buat kita semua, mari kita belajar untuk tidak gampang percaya pada segala bentuk hoax dan kebohongan sebelum ada bukti yang akurat dan valid. Alih-alih terjebak dalam lingkaran kebohongan, mari kita mengedapankan kerukunan dan persaudaraan demi terwujudnya peradaban kasih bagi masyarakat Indonesia yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaan kita.

Bagaimana menurut para Ucer Sahabat Peradaban Kasih? Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: refleksi pribadi atas berbagai berita di televisi

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 5/10/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1068906480082425?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.