Inspiration

Menyedihkan! Di Tengah Bencana Gempa dan Tsunami; Masih Ada Yang Pola Pikirnya Begini?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Di tengah bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan Mamuju; masih ada juga raja tega yang membuat status di akun facebooknya bahwa bencana ini adalah balasan dari Allah bagi negeri ini.

Referensi pihak ketiga

Memang, oknum ini hanya mengunggah sebuah tanya. “Adakah itu jawaban Alloh atas kedholiman yang menimpa Gus Nur atas penetapan dirinya sebagai tersangka?” Selebihnya silahkan baca screenshoot terlampir.

Referensi pihak ketiga

Menurutku, status itu aneh dan menyedihkan! Alih-alih berdoa bagi para korban dan menyampaikan rasa duka dan prihatin; ia justru menghubungkan seakan-akan bencana itu merupakan tindakan Alloh? Ya ampun! Sungguh menyedihkan!

Referensi pihak ketiga

Kita berdoa saja buat yang bersangkutan agar selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Mari tetap bersatu dalam kemanusiaan yang adil dan beradab serta persatuan Indonesia demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kalaupun saya angkat hal ini bukan karena benci melainkan karena ingin mengedepankan kemanusiaan. Bukankah mestinya kita gunakan bakat talenta kita untuk bangsa dan kemanusiaan? Begitulah Sahabat Peradaban Kasih. Bagaimana menurut Anda? Salam sehat seger rahayu! Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: refleksi pribadi

Jl Kelud Semarang, 30/9/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2476358427256347?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.