Inspiration

Presiden Jokowi Anti Azan? Inilah Jawabannya Bukan Dengan Kata-Kata Tetapi Dengan Diamnya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Lagi-lagi Presiden Jokowi bikin kita semua terpesona! Kali ini dengan sikap Islaminya yang spontan namun elegan.

Referensi pihak ketiga

Sebagaimana diberitakan detik.com (15/9/1018; 17.18 WIB), Presiden Joko Widodo menghentikan pidatonya, saat mendengar suara azan berkumandang menembus awan-gemawan menjadi gema rahmatan bagi setiap insan! Momen Jokowi menghentikan pidatonya terjadi saat azan berkumandang terjadi ketika Presiden Jokowi membuka acara Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia di Yogyakarta, Jumat (14/9). 

Referensi pihak ketiga

Mencermati fakta ini, masihkah Anda menuduh Jokowi sebagai anti azan atau apalagi anti Islam? Pikirkanlah! Jangan selalu nyinyir menyerang Jokowi dengan tuduhan-tuduhan tanpa alasan!

Saya yang pastor Katolik saja sangat terkesan membaca warta ini dan menonton video tentang hal ini, masak sih Anda masih tega menyerang Jokowi anti azan atau bahkan anti Islam? Ah, yang bener aja!

Lanjutkan berkarya untuk martabat bangsa dan kesejahteraan rakyat, Presidenku Joko Widodo! Tuhan Yang Maha Esa menguatkan Bapak Presiden. Kami rakyat dan warga bangsa Indonesia yang waras tak akan tinggal diam mengalah. Kami akan terus melawan bukan dengan kekerasan dan kebencian melainkan dengan terus mewartakan kebaikan demi kebaikan yang Pak Presiden sudah lakukan!

Orisinil

Kita sama-sama Avengers melawan Thanos, pemusnah peradaban kemanusiaan. Maju terus. Bagaimana menurutmu, Sahabat Peradaban Kasih? Masih ada yang mau nyinyir: penciteaan? Ngeri deh kalau masih ada yang berpikiran demikian! Orang yang begitu lebih baik dikalungi batu kilangan dan ramai-ramai dibuang ke laut saja….

Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlurang, 16/9/2018

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan detik.com (15/9/1018 17.18 WIB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.