Inspiration

Salut Atas Kinerja POLRI dalam Hoax Politik Oleh Ratna Sarumpaet & Kroninya! Hidup POLRI!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kita bersyukur dan mengapresiasi positif kinerja POLRI dalam meredam hoax yang beredar terkait dengan hidup pribadi Ratna Sarumpaet yang dipolitisir oleh kaum nyinyir! Salut dan luar biasa istimewa baik!

Referensi pihak ketiga

Sebagaimana dirilis Tim CNN Indonesia (Rabu, 03/10/2018 09:42 WIB) Polisi menyebut wajah lebam Ratna Sarumpaet disebabkan operasi plastik bukan karena dianiaya seperti yang beredar selama ini. Hasil penyelidikan awal yang melibatkan dua Polda yakni Jawa Barat dan Metro Jaya diketahui, Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik di sebuah klinik bedah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dokumen hasil penyelidikan tersebut beredar di kalangan wartawan dan di tengah pengguna medsos. Dalam dokumen tersebut juga terungkap bahwa hasil penyelidikan Polda Metro Jaya menguatkan penyelidikan Polda Jabar tentang nomor telepon seluler Ratna yang dinyatakan aktif di Jakarta, bukan di Bandung pada tanggal 20-24 September 2018.

Referensi pihak ketiga

Ternyata, Polisi juga sudah meminta keterangan ke RS Bina Estetika tempat Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik. Hasilnya, diperoleh keterangan bahwa Ratna Sarumpaet menjadi pasien di rumah sakit tersebut pada tanggal 20, 21 dan 24 September 2018. Hal ini diperkuat dengan rekaman CCTV di klinik tersebut dan buku daftar pasien. 

Terima kasih kepada POLRI yang bekerja profesional, cerdas dan cermat dalam melawan orang-orang yang hobi nyinyir menyebar hoax. Sebagaimana kita baca, fakta bahwa Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik diplintir menjadi lebam memar akibat pengeroyokkan dan penganiayaan oleh sejumlah orang dekat Ratna, terutama dari kubu capres Prabowo Subianto.

Referensi pihak ketiga

Hoax ini lebih jahat dan biadab dari para penganiaya yang dibayangkan oleh kelompok Prabowo, Fadli Zon dan kroninya. Benar-benar jahat dan biadab! Syukurlah POLRI bekerja cermat, cerdas dan profesional. Saya yakin, rakyat dan masyarakat kita pun kian cerdas dan cermat pula hingga tak mudah diadu-domba oleh kaum nyinyir yang haus kekuasaan.

Demikian refleksi ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan cnn Indonesia

Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan, 3/10/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/590903816324815?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.