Inspiration

Yakinlah! Dia Bisa Jadi Kepala Rumah Tangga Yang Baik, Maka Pasti Bisa Jadi Kepala Negara!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah sisi manusiawi keluarga harmonis untuk keluarga besar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yakni keteladanan Presiden Jokowi!

Referensi pihak ketiga

Beberapa kali ditampilkan foto tanpa rekayasa editan tetapi nyata asli tanpa kebohongan, yakni foto Presiden Jokowi bersama cucunya. Semuanya serba spontan dan alamiah dalam kegembiraan dan kebahagiaan.

Referensi pihak ketiga

Saya lantas berpikir tentang ekstrapolasi dari keluarga Presiden Jokowi menuju keluarga besar NKRI. Hanya orang yang bisa memimpin keluarganya dengan baiklah yang mestinya mampu pula menjadi pemimpin keluarga besar bangsa dan NKRI. Logika sederhana dan tal terbantahkan!

Referensi pihak ketiga

Kalau menjadi kepala rumah tangga inti saja tidak bisa; bagaimana mungkin akan menjafi kepala rumah tangga keluarga besar NKRI. Keluarga adalah cermin kepribadian anggota-anggotanya.

Bagaimana menurut Ucers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga refleksi singkat ini bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: https: //www.detik.com/tag/cucu-jokowi

Wisma Elika Bandungan, 8/10/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/409754350218915?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.