Inspiration

Yang Punya Akan Diberi Berlimpah; Yang Tak Punya, Apa Pun Yang Ada Padanya Akan Sirna!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kepada siapa saja yang memiliki, lebih banyak akan diberikan, dan siapa pun yang tidak mempunyai, bahkan apa pun yang tampaknya dia miliki akan diambil. Apa maksudnya?

Referensi pihak ketiga

Kalimat itu bukan pepatah bukan pula peribahasa. Kalimat itu adalah Sabda Tuhan. Lalu apa maknanya? Bagi siapa saja yang memiliki, ia akan diberi bahkan sampai berkelimpahan. Memiliki apa? Memiliki iman, harapan dan kasih. Memiliki optimisme dan percaya diri akan kebaikan, keadilan dan kesejahteraan. Siapa yang memiliki semua itu maka ia akan diberi kepercayaan dengan lebih banyak tanggung jawab. Ia layak menjadi pemimpin bangsa.

Referensi pihak ketiga

Sebaliknya, kalau seaeorang selalu pesimis, takut dan ragu dalam menatap masa depan itu adalah pertanda bahwa tak punya iman, harapan dan kasih, apa pun agama dan kepercayaannya. Kalau demikian apa pun yang ada padanya justru akan sirna, redup dan lenyap bersama pesimisme dan kwtakutannya. 

Referensi pihak ketiga

Nah Ucers sahabat peradaban kasih. Di posisi manakah Anda berada? Tuhan memberkati. Terima kasih. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 24/9/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2368820970013263?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.