Inspiration

Bohong Lagi, Bohong Lagi! Kok Bisa Ya?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Entah pikiran dan pola pikir macam apa yang sedang menguasai mereka; entahlah! Namun ini kian membuat wajah elite lawan politik Presiden Jokowi kian berlepotan tersemprot kebohongan dan hoax. 

Referensi pihak ketiga

Sesudah kasus hoax bersama Ratna Sarumpaet yang belum tuntas diproses aparat kepolisian; ya ampun, muncul haox berikutnya yang bikin malu! Kali ini hoax bersumber dari Mardani. Seperti dilansir detik.com, Mardani mengatakan bahwa prajurit kopassus berhasil menginjakkan kaki di puncak Everest pada 26 April 1997 sebagai orang pertama. Itu dikatakan pada tanggal 12/10/18 di Mata Najwa.

Referensi pihak ketiga

Yang dilatakan Mardani itu ternyata bohong! Mengapa? Sebab orang Indonesia yang pertama kali menaklukkan puncak Everest adalah Calra Sumarwati. Perempuan asal Jogyakarta yang saat isi berusia 53 tahun itu sukses mencapai puncak Everest 26 September 1996. Nama Clara berada di urutan pertama. Berikutnya terdapat dua nama lain yakni Asmujiono dan Masirin tim Kopasus bentukan Prabowo yang mencapai puncak Everest pada tanggal 26 April 1997. 

Referensi pihak ketiga

Bohong lagi, bohong lagi! Bagaimana negeri ini akan maju bila dikuasai oleh para pembohong dan penyebar hoax macam begini? Apa pendapat UCers Sahabat Peradaban Kasih?

Salam peradaban kasih saja deh! Tuhan memberkati!***

Sumber: https: //m.detik.com/travel/travel-news/d-4254356/mardani-klaim-kopassus-penakluk-pertama-everest-ini-tanggapan-clara

Baturetno, 13/10/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1067555491351115?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.