Inspiration

Penderitaan Itu Menyakitkan, Namun Diperlukan, Tak Perlu Mempertanyakan dan Menghindarinya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Tak seorang pun yang suka mengalami penderitaan. Namun, penderitaan adalah bagian kehidupan setiap orang apa pun agama dan kepercayaannya. Penderitaan itu tak terhindarkan selagi kita masih hidup di dunia ini. Akan tetapi percayalah! Kehidupan inu bukan hanya penderitaan!

Referensi pihak ketiga

Penderitaan bahkan sesuatu yang normal dan diperlukan. Penderitaan apa pun bentuknya bisa jadi tak berkurang justru meningkat, maka kita harus siap menerima dan mengalaminya.

Referensi pihak ketiga

Penderitaan bisa jadi merupakan akibat dari kesalehan dan kesetiaan kita untuk bertahan dan bertekun dalam kebenaran. Bisa juga penderitaan terjadi karena kita ditolak atau ditinggalkan sendirian. Di sinilah kota bisa mengalami kasih Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap penderitaan.

Referensi pihak ketiga

Apa pun agama dan kepercayaan kita, mari kita percaya bahwa saat penderitaan datang, Tuhan memberi kita anugerah dan kuasa untuk mengatasi setiap pencobaan. Maka, kita dapat bertahan dalam penderitaan. Mari kita singkirkan pertanyaan: Mengapa ada penderitaan?

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 7/11/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2293572272794356?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.