Inspiration

Dicurahkannya Cinta Itu Tanpa Mengharapkan Balasan, Mengapa? Inspirasi Kisah Kasih Ibu

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah kisah cinta yang luar biasa menyentuh jiwa oleh sebab kisah cinta itu adalah kisah kasih dalam sengsara. Kisah cinta ini sebenarnya terjadi dalam hidup setiap orang di antara kita. Namun sering kita tak menyadarinya! Lalu mau jadi seperti apa kita?

Referensi pihak ketiga

Kisah cinta ini berasal dari sosok seorang Ibu kita masing-masing yang mengasihi dan mencintai kita dengan segala derita sengsara bahkan dengan mempertaruhkan nyawanya. Betapa tidak?

Seorang ibu yakni Ibu kita masing-masing mencintai kita anaknya sejak kita masih berada dalam rahimnya. Seiring dengan pertumbuhan kita dari waktu ke waktu hingga bulan kesembilan, maka perut Ibu kita pun membesar. Dan dalam keadaan itu, siapa seorang Ibu yang tidak menderita sengsara? Namun Ibu kita tak pernah mengeluh mengesah. Bahkan tak pernah mengutuki kita dalam rahimnya.

Referensi pihak ketiga

Ibu kita dengan setia mengandung kita. Hingga, pada saatnya, Ibu melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawanya demi kita. Rasa sakit bersalin seorang Ibu ditanggung karena cinta! Lalu kita diterima dengan cinta. Ibu kita menyusui kita dengan cinta.

Saat-saat bayi kita adalah saat Ibu kita mengasihi dengan segala daya justru karena kita tak berdaya. Ibu merawat kita dengan cinta! Kasih Ibu laksana matahari yang menyinari dunia. Bagai sang surya tak pernah mengharapkan terima kasih dari kita.

Referensi pihak ketiga

Lalu bagaimana kita membalas kasih Ibu kita masing-masing? Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Salam hormat dan doa. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 25/11/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1877281307014905?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.