Inspiration

Ditanya: Apa Kabar? Dijawab: Mana Ininya? Namun Semua Baik Adanya, Akrab Bersaudara!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dalam kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Islamiah Al Falah Salatiga, KH Maksum, yang bersama Nyai Hj Latifah Zoemri menjadi pengasuh PPTI Al Falah turut menyambut kami. Dengan ramah beliau menyambut kami. Saya pun bertanya: Apa kabar Pak Kiai?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Jawabannya tentu baik dengan mengucap syukur alhamdulillah. Namun yang mengejutkan adalah bahwa tiba-tiba Pak Kiai Haji Maksum bertanya: Mana ininya? Saat bertanya seperti itu, beliau memperagakan gerakan seakan meniup saksofon yang selama ini menjadi bagian dari karya saya merajut kerukunan dan persaudaraan serta perdamaian.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Dengan ungkapan itu satu hal ditandakan, KH Maksum ternyata sedemikian memperhatikan keunikan yang saya kembangkan dalam merajut kerukunan, perdamaian dan persaudaraan dengan menggunakan alat musik saksofon. Dengan penuh kasih dan keakraban, KH Maksum pun memeluk daku. Kami bercipika-cipiki tanda kasih persahabatan dan persaudaraan.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Wisma Salam, Magelang, 11/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/169236345912081?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.