Inspiration

Ternyata, Kaum Perempuan & Milenial Ini Lebih Memilih Pasangan Ini; Inspirasi Apakah Ini?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sungguh tak disangka, ternyata, kaum perempuan dan milenial ini lebih memilih pasangan Jokowi-Ma’aruf dari pada Prabowo-Sandi. Sebagaimana dilansir okezone.com (7/12/2018), paslon capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin justru unggul pada tiga segmen yaitu pemilih perempuan dengan dukungan 57,8 persen, pemilih milenial 54,1 persen, dan pemilih Islam 53,7 persen. Itulah yang disampaikan Direktur Eksekutif indEX Research, Vivin Sri Wahyuni, dalam siaran persnya, Jumat (7/12/2018). Apa artinya ini?

Referensi pihak ketiga

Jelas, ini memberi inspirasi dan motivasi kepada kubu Prabowo-Sandi, yang selama ini mengaku didukung para emak dan milenial, namun ternyata temuan lembaga survei Indonesia Elections and Strategic (indEX) Research menunjukkan hasil yang berbeda. Ini menjadi tantangan bagi Prabowo-Sandi untuk membuktikan klaim yang selama ini mereka dengungkan.

Referensi pihak ketiga

Namun tentunya, data ini juga harus memberi inspirasi kepada kubu Jokowi-Ma’aruf untuk membuktikan bahwa hasil temuan itu memang akurat dan mempertahankannya pada tataran realitas di Pilpres 17 April 2019 mendatang. Inspirasi ini harus memotivasi tim Jokowi-Ma’aruf untuk menjaga dan meningkatkannya lagi dalam aras realitas.

Referensi pihak ketiga

Sekedar informasi untuk kita ketahui bersama, Survei indEX Research dilakukan pada 11-20 November 2018, dengan jumlah responden 1.200 orang. Survei menggunakan metode multistage random sampling dengan margin of error ±2,9 persen dan pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat dan memberi inspirasi serta motivasi Anda dalam menentukan pilihan terbaik untuk kebaikan kita bersama, siapa pun pilihan Anda! Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 08/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: okezone.com, 07/12/2018

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1325919763058477?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.