Inspiration

Bagaimana Dua Nasihat Ini Memberi Inspirasi & Motivasi Siapa Saja Tegar Menghadapi Cobaan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Setiap orang pasti pernah menghadapi cobaan dalam hidupnya. Pastinya, dua nasihat ini bisa memberi inspirasi dan motivasi bagi siapa saja dalam menghadapi cobaan dalam hidupnya. Seperti apakah? Kita simak yuk.

Referensi pihak ketiga

Pertama, setiap cobaan sesungguhnya merupakan hadiah indah dari Tuhan Yang Maha Esa. Lalu harus bagaimana? Terimalah cobaan itu dengan ketulusan hati dan kesabaran. Bahkan, percayalah bahwa Tuhan tak akan pernah memberikan cobaan kepada manusia melebihi kemampuan umatNya. Indah bukan?

Referensi pihak ketiga

Kedua, tak seorang pun sempurna. Dalam menghadapi cobaan bisa saja kita menjadi sedemikian rapuh dan lemah tak berdaya. Bahkan Tuhan sudah menyediakan cara terbaik agar kita bisa berhasil mengatasinya. Semua sudah tertulis dalam kitab kehidupan kasihNya. Yang dibutuhkan adalah berserah dan berusaha sekuat daya kemampuan kita sambil mengandalkan Dia!

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 18/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4446359652890213?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.