Inspiration

Bagi Kamu Yang Peragu, Percayalah! Tak Ada Yang Mustahil bagi Tuhan, Mengapa & Bagaimana

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dan motivasi bagi siapa saja yang peragu dan kurang percaya. Jangan itu menguasaimu. Percayalah, tak ada yang mustahil bagi Tuhan. Mengapa dan bagaimana? Inilah jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Dalam Injil Lukas 1:5-25 dikisahkan tentang Zakharia yang menganggap usianya yang sudah tua akan menghalangi rencana Tuhan. Dia meremehkan kekuatan Tuhan. Ketika mendapat wahyu bahwa istrinya yang sudah tua dan mandul akan mengandung dan melahirkan seorang anak, Zakharia tidak percaya!

Sesungguhnya, bukan Tuhan yang terbatas; sebaliknya, kita adalah orang-orang yang membatasi Tuhan. Dalam Alkitab, kita baca betapa Tuhan memanggil orang-orang yang memiliki kekurangan. Musa itu gagap (lih. Keluaran 4:10). Yeremia “terlalu muda” (Yeremia 1: 6). Petrus tidak berpendidikan (Kis. 4:13). Saulus dari Tarsus membenci orang Kristen (lih. Kis 9:1). Namun Tuhan memanggil mereka. 

Referensi pihak ketiga

Tak ada yang mustahil bagi Tuhan! Maka, jangan cari-cari alasan untuk tidak percaya kepadaNya! Kita tidak perlu terkejut jika Tuhan membimbing maju dengan rencanaNya dalam kehidupan kita, bahkan ketika kita menolakNya. Dia mungkin melakukan sesuatu yang tidak biasa dalam hidup kita untuk membuat rencanaNya tetap jalan. 

Ya Tuhan, ajarilah aku untuk percaya senantiasa sebab tak ada yang mustahil bagiMu dan bagi orang yang percaya kepadaMu kini dan selamanya. Amin.

Referensi pihak ketiga

Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 19/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi harian pribadi berdasarkan Lukas 1:5-25

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4224888609086900?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.