Inspiration

Disangka Apa Pun, Ternyata Inilah Yang Terjadi di Antara Dua Tokoh Ini!

Halo Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kerap kali orang berprasangka buruk satu terhadap yang lain hanya karena yang bersangkutan belum saling mengenal. Namun tidak untuk dua pribadi ini. Perhatikanlah!

Referensi pihak ketiga

Mereka adalah dua tokoh hebat di Jawa Tengah. Yang bertopi merah, disebut soli Deo, adalah Uskup Agung Semarang, Mgr. Robertus Rubiyatmoko. Yang berkopiah putih adalah Haji Taslim Syahlan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Jawa Tengah periode 2018-2023.

Haji Taslim dan Mgr. Rubi bersahabat satu terhadap yang lain. Mereka sama-sama berkumis tebal, namun bukan tanda keangkuhan melainkan simbol ketegasan dalam rangka perdamaian dan peradaban kasih melalui kerukunan.

Dalam rangka itu pula mereka saling berjumpa sebagaimana tampak dalam foto tersebut saat Natalan Bersama Provinsi Jateng. Saya bahagia memperkenalkan mereka berdua satu terhadap yang lain dan perkenalan itu terus berlanjut.

Semoga hal ini memberi inspirasi bagi siapa saja untuk tidak saling salah sangka, melainkan terus membangun kehidupan yang damai sejahtera dan rukun. Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih?

Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Boyolali, 30/1/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2485261376822682?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.