Inspiration

Dinasihati Begini, Bagaimana Masih Berduka Bila Bisa Selalu Bersukacita? Ini Kisahnya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Setiap orang tentunya rindu untuk senantiasa berbahagia dan bersukacita. Tetapi bagaimana bisa itu terjadi dan mengapa harus brrduka bila bisa senantiasa bersukacita? Inilah alasan dan jawabannya.

Inspirasi dan motivasi untuk senantiasa bersukacita dan bukan ya berdukacita dapat ditimba dari Sabda Bahagia ini. Bagaimana bisa? Simak saja dan resapkanlah kebenarannya, apa pun agama dan kepercayaan kita.

“Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur. Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi. Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan. Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan. Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah. Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.” (Mat 5:3-12)

Referensi pihak ketiga

Menurut Sabda ini, tak ada satu alasan pun untuk berduka. Sebaliknya, senantiasa bersukacitalah. Sumber berbahagia dan bersukacita adalah Allah semata.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati.***

JoharT Wurlirang, 11/2/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Matius 5:3-12

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4009682659149324?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.