Inspiration

Inilah Jawabannya! Bagaimana Bisa Menjadi Orang Berbahagia Karena Mengandalkan Tuhan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Ternyata, inilah jawabannya bagaimana menjadi orang yang berbahagia karena mampu mengandalkan Tuhan? Mari kita renungkan bersama.

Dari mana inspirasi dan motivasinya? Salah satu jawabannya ada dalam Bacaan Liturgi 17 Februari 2019 Hari Minggu Biasa VI, khususnya dari Mazmur 1:1-2.3.4.6. Beginilah teks selengkapnya.

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin. sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan. (Mazmur 1:1-4,6)

Referensi pihak ketiga

Nah, mari kita menjadi orang-orang yang berani dan dengan rendah hati mengandalkan Tuhan. Dengan demikian, kita menjadi orang-orang yang berbahagia karena mengandalkan Tuhan.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Wisma Salam Magelang, 17/2/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Mazmur 1:1-2.3.4.6.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2373723335372635?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.