Inspiration

Tidak Marah Terhadap Dia, Beginilah Hebatnya Presiden Jokowi, Karena Berpihak pada Rakyat!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dia adalah sosok penting di negeri ini. Betapa tidak dia adalah CEO Bukalapak. Namanya Achmad Zaky. Dia sempat membuat suatu cuitan yang sensitif terkait dengan momentum yang berhubungan dengan disposisi Presiden Joko “Jokowi” Widodo.

Referensi pihak ketiga

Cuitannya berbuntut panjang. Mendapatkan reaksi negatif dari para pendukung Jokowi gegara cuitannys soal dana penelitian dan pengembangan di Indonesia yang kecil serta menyinggung agar ‘presiden baru’ bisa menaikkan dana untuk intensi itu. Cuitan itu viral di Twitter.

Sebagaimana dirilis oleh Kumparan.com, Presiden Jokowi tidak tersinggung apalagi marah kepada Achmad Zaky. Seperti disampaikan Teten Masduki, Koordinator Staf Khusus Presiden, yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan, Presiden Jokowi sama sekali tidak marah terhadap Zaky.

Itulah hebatnya Presiden Jokowi. Ia tidak marah bahwa meminta agar orang tidak gegabah melakukan tindakan uninstall pada Bukalapak sebab hal itu bisa merugikan rakyat terutama para UMKM yang memasarkan bisnisnya di Bukalapak.

Nah, hebat bukan Presiden kita? Maka bisa jadi dialah yang dimaksudkan oleh Achmad Zaky sebagai “Presiden Baru”, yakni pada periode baru kedua untuk kesejahteraan bangsa kita. So, mari kita tidak menjadi orang yang reaktif emosional tanpa pikir panjang akibatnya. Inilah inspirasi dan motivasi penting yang jelas bisa ditimba dari Presiden Jokowi terhadap Achmad Zaky. Presiden Jokowi bukan pendendam kok!

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Muntilan, 16/2/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi Kumparan.com (16 Feb. 2019 12:17) dalam https: //idstory.ucnews.ucweb.com/story/3933880662614872

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1696927714957301?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.