Inspiration

Kasih-Nya Begitu Besar, Lalu Mengapa Ada Derita dan Bencana?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Saat kita mengalami cobaan yang hebat, apa pun bentuknya, kita mudah tergoda untuk mempertanyakan keberadaan atau bahkan kebaikan Allah. 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Apa benar Allah ada? Bagaimana mungkin Dia, jika Dia baik, membiarkan bencana dan derita seperti ini dan atau itu? 

Tetapi apa yang diajarkan iman kita kepada kita? Bahwa Allah mencintai dunia, sehingga Ia mengutus Anak-Nya yang tunggal. Kejahatan di dunia nyata dan ada, dan korban yang sedemikian besar menunjukkan bahwa alam bekerja sama dengan kekuatan maut. 

Tetapi kekuatan itu sedang dipatahkan. Pukulan penentu pertama bagi rantai yang mengikat dunia adalah kematian Kristus di kayu salib. Eksekusi terhadap Yesus adalah tindakan terbesar dari sejarah kejahatan moral yang bisa dilihat, tetapi melalui kuasa Tuhan, itu telah menjadi sumber kehidupan abadi bagi kita semua, seperti yang kita rayakan di masa Paskah ini. Melalui kuasa Kebangkitan, kita sedang menuju kekalahan pamungkas dari penderitaan dan kematian.

Terima kasih. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 1/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Yohanes 3:16

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1441135292397251?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.