Inspiration

Kristuslah Sang Gembala Terbaik, Mari Berserah Kepada-Nya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus Kristus adalah Gembala Terbaik yang menyerahkan nyawa-Nya bagi kawanan domba-Nya. Itulah iman Kristiani. Lalu apa yang mesti dilakukan para domba? 

Referensi pihak ketiga

Tentu, pertama-tama para domba mesti mendengarkan suara Sang Gembala. Dalam mendengarkan suara Sang Gembala dan melakukan suara itu, domba-domba bisa saja dan pastinya akan menghadapi tantangan. Serigala adalah tantangan terbesar. 

Harapan kita adalah semoga kita tidak pernah bosan menjadi bagian dari kawanan Kristus yang terberkati! Semoga kita selalu mendengarkan dan memperhatikan suara-Nya.

Berhadapan dengan serigala, kawanan domba tak perlu takut dan cemas. Penyertaan dan perlindungan Sang Gembala menjadi jaminannya. Namun, apakah sebagai kawanan domba, kita sungguh percaya dan berlindung pada daya kekuatan Sang Gembala?

Itulah tugas dan panggilan kita sebagai kawanan domba-Nya. Mari berserah dan percaya kepada-Nya! Pujian Pemazmur, “Tuhanlah Gembalaku, tak kan kekurangan aku…” indah untuk selalu digemakan dalam hidup kita.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 12/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 12 Mei 2019 Hari Minggu Paskah IV Bacaan Injil Yohanes 10:27-30

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2310234264304618?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.