Inspiration

Makanlah Daging-Ku, Minumlah Darah-Ku, Itulah Keselamatanmu!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Yesus telah mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan. Dia ingin mereka memakan daging-Nya dan meminum darah-Nya! 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus memang membuat mujizat penggandaan roti yang membuat sedikitnya 5000 orang kenyang. Dia memberi mereka makanan jasmani. Hal ini membuat mereka berpikir tentang Mesias secara materialistis.

Di sisi lain, Yesus ingin membawa mereka ke tingkat yang baru. Dia ingin membawa mereka ke dalam misteri kemurahan hati Allah yang penuh kasih. Sebagus mujizat penggandaan rori, Yesus ingin memberikan sesuatu yang jauh lebih baik. 

Memberikan tubuh dan darah-Nya sebagai makanan dan minuman? Aneh! Namun ini jauh melampaui apa yang mereka cari; mereka tidak akan bisa mengerti apa yang dia tawarkan. Itu harus diterima dengan iman. Itulah yang hingga kini dan selamanya terjadi dalam Sakramen Ekaristi!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 10/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 10 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah III Bacaan Injil Yohabes 6:52-59

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/86888952132846?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.